Sabtu, 14 Januari 2012

Justin Bieber Ingin Saingi Ketenaran Jacko


Idola remaja, Justin Bieber, akan berusia 18 tahun Maret ini dengan sederet ambisi dan daftar kegiatan yang harus dilakukan - tetap eksis di umur 30, setenar Jacko, dan menghindari lagu tentang seks dan narkoba.

"Aku berharap di umur 30, orang-orang masih mengingatku," ungkap penyanyi Kanada itu pada V Magazine dalam sebuah wawancara. "Aku tak ingin orang-orang hanya mengingatkau sebagai seorang remaja sensasional."

Namun, penyanyi 'Baby' itu mengatakan ia bertekad mempertahankan reputasinya yang bersih, yang telah membawanya meraih jutaan penggemar yang kebanyakan wanita muda, dan ibu mereka.

"Aku takkan pernah membuat diriku kehilangan respek dari anak-anak dan orang tua mereka," ujarnya. "Aku ingin melakukan seperti apa yang dilakukan Jacko - ia selalu menyanyikan lirik yang bersih... aku tak ingin menyanyikan hal-hal yang berkaitan dnegan seks, narkoba dan sumpah."

Sumber : Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar